Thursday, March 12, 2009

kambing jantan the movie

hari ini akhirnya gue nonton juga tuh pilem kambing jantan haha norak abis kampung deh gue nonton aja ribet. tadi sore gua nonton di pim 2 sama temen gua si cina totok-sipit-nan baik hati karna mau jadi pengganti cowo gue HAHA lebay.


back to the topic.



filmnya seru, kocak, gokil. tapiiii emang sih ada beberapa scene yang menurut gue rada lebay jadi terlihat jayus dan kayanya terlalu 'drama banget'. kenapa oh kenapa bang dika? padahal gue expectnya bakal penuh dengan komedi. tapi gapapa, gue ga nyesel kok bang (halahelah sok kenal abis). tapi gue jadi penasaran sama si kebonya itu. pengen ketemu. pengen liat orangnya kaya apa. pengen tau gimana perasaan dia 'cerita lama'-nya dibikin film. sayang seribu sayang sekarang bang dika uda engga seterbuka dulu lagi di blognya. ya iyalah secara dia sadar tiap ari bisa ada 4000 orang yang online ke blognya hehe. sabar ya bang, kan itu artinya lo mulai dikenal orang. bagus malah, tapi serem juga jadi bahan gosip HAHA.

trus menurut gue juga filmnya terlalu sebentaaar hiks padahal gue masi pengen liat aksi konyol kocaknya bang dika. soalnya dia uda hebat bisa bikin pembaca blognya (seperti gue salah satunya) merasa deket dan kenal banget sama dia cuma gara-gara curhatannya tiap ari di blognya itu. berarti teknik nulisnya mantaf (baca : mantep) abez pake z.

udah ah ngantuk, sekarang uda jam 2 nih. daritadi mata gue jereng ngedit HTML buat template blog gue ini. maklum, gue pemula dan sangat gaptek masalah ginian haha kesian ya ckck.

see you at the top ! (lah berasa waktu gue di seminar bisnis amway haha eek)

see you next !

No comments:

Post a Comment