Saturday, March 14, 2009

my bad saturday :((



RAAWRR


hari ini hari sabtu. dan sekarang jam setengah tujuh malem. dan gue baru bangun sejam yang lalu. belom makan. belom mandi. yang paling bikin bete adalah : gue ga tau mau kemana malem ini. itu bisa jadi hal biasa kalo di hari-hari biasa. tapi engga di hari ini. hari ini gue bete mampus semampus-mampusnya. dari kemaren gue cuma ngendon di kamar gara-gara bangun sore mulu. lama-lama gue bisa bertelor di kamar gue ini. tadi uda sempet kontek anak-anak. ternyata lagi pada ngumpul, di tempat biasa, rumah Abet. dan gue pun ngajakin jalan ke mall terdekat yang biasa jadi tempat nongkrong kita kalo lagi ga ada kerjaan. dan seperti biasa, namanya juga cowok-cowok. gue uda hapal mati kalimat-kalimat mereka, seperti "oh oke mau aja sih, tapi liat nanti ya" dan "oh sip sip insyaallah ya". dasar cowok. mereka emang ga pernah bisa memberikan sesuatu yang PASTI ! jadilah gue sekarang tambah bete. tapi tetep harus cepet-cepet mandi dan makan demi kelangsungan hidup gue. semoga saja nanti jadi. semoga. AMIN.

see ya later !


No comments:

Post a Comment